Efek negatif diet nggak bener

selama ini kan dibahas diet, diet, diet aja ga dibahas apa sih efeknya kalo diet yang dijalanin ga bener......ayo dishare kalo punya pengalaman....pas gue 3 smp (4 taon lalu) diet gue kelewatan...ga makan apa-apa kecuali sayuran direbus + dimakan pake kecap asin...sehari cuman makan itu doang sekali.....juga pernah makan tahu putih 1 kotak kecil, dimakan pake kecap asin, itu doang seharian....gue ngejalanin itu sekitar setengah taon......efeknya yang terjadi di gue:1. rambut rontok, bercabang amat sangat parah sekali, warnanya jadi kemerahan2. kulit pucet3. bibir pucet & kering banget4. kulit kusam, putih pucet5. sering banget migrain6. sakit maag yang makin lama makin parah....sekitar 2 taon lalu gue cek ke dokter, katanya kalo gue diet kaya gitu lagi, lambung gue bisa bolong...sekarang sih udah mendingan....kulit uda ga pucet, udah jarang sakit maag, migrain juga jarang banget...cuman yang masih tersisa: rambut bercabang meskipun emang ga separah dulu, bibir kering meskipun ga separah dulu, rambut rontok juga masih nih...sekarang gue beli segala macem produk perawatan rambut & bibir yang mahal bener....kurus juga cuman sebentar, abis itu balik lagi begitu gue makan biasa.... [sigh]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kipas Angin Ampuh Pengusir Nyamuk

fakta kalo cowok dimata cewek...

Radio gudang iklan lokal